COMPANY PROFILE

About Company Profile

Selamat Datang di Website NEO Kosmetika Industri

PT. Neo Kosmetika Industri berdiri & dibangun tepatnya di Jatisampurna, Bekasi. perusahaan kami adalah salah satu Industri  perusahaan yang sangat berpengalaman diberbagai bidang Kosmetik dan Kebutuhan Rumah Tangga. Konsep usaha Kami merupakan suatu upaya menyambut perdagangan global dimana dapat membantu konsumen guna memberikan kemudahan dalam lingkup bisnisnya.

PT Neo Kosmetika Industri adalah perusahaan yang penuh dengan inovasi dan kreatifitas dan tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam bentuk, desain dan kualitas dalam setiap produk kosmetik yang telah dan akan diproduksi oleh perusahan kami.kami telah melengkapi dengan menerapkan langkah-langkah CPKB berstandar internasional dan PKRT nya.

Pesaing

Dalam dunia persaingan bisnis yang sangat ketat saat ini kami masih survive/ bertahan, bahkan tim kami siap bersaing dengan pelaku bisnis yang sama di bidangnya. Baik dari kualitas, harga, tenaga ahli, dan lainnya.

Kepuasan Klien

Mewujudkan suatu keinginan klien adalah kepuasan bagi kami dan langkah ini merupakan suatu mata rantai yang tidak pernah putus selamanya (Mitra Abadi). Tentu tidak mudah, namun kami berani karena kami didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya. 
PT Neo Kosmetika selalu melakukan promosi berkesinambungan pada beberapa media adverts seperti media elektronik dan media cetak, sponsorship, mengadakan event-event yang memasukkan produk-produk dari klien & partner. Kami ingin menyentuh hati masyarakat semua kalangan. Makna dari iklan yang ditawarkan oleh kami juga harus bisa dipahami oleh berbagai kalangan, karena iklan adalah salah satu cara promosi yang bisa dilakukan oleh perusahaan agar dapat memperoleh keuntungan yang optimal.
Percayakan pada kami, PT Neo Kosmetika Industri akan menjadi mitra perusahaan yang abadi.

 

Yusvendy Budiman

Direktur Utama